Mengenal Hiasan Kue Ulang Tahun Tayo


"Hai Tayo, Hai Tayo, dia bus kecil ramah". Itu merupakan penggalan lagu dari film animasi Tayo. Animasi ini berasal dari negara ginseng atau Korea Selatan. Animasi ini sedang hangatnya menjadi film favorit bagi anak-anak, karena alur cerita yang tidak terlalu berat sehingga mudah dipahami untuk anak kecil serta bentuk bus yang lucu menambah daya tarik film ini tersendiri. Bahkan dapat dilihat di pinggir jalan banyak yang menjual mainan dari film animasi tersebut, mulai dari boneka hingga buku bergambar. Untuk para orangtua yang sedang bingung untuk memberikan kue ulang tahun yang tepat untuk anak anda yang masih kecil, artikel ini tepat untuk membantu  dalam menangani masalah tersebut.

Kue ulang tahun atau biasa disebut kue tart akan lebih cantik apabila disesuaikan dengan hal yang difavoritkan sesuai dengan yang berulang tahun. Untuk membuat hiasan kue ulang tahun terdapat banyak versi, contohnya mengenai hiasan kue ulang tahun tayo. Para orangtua tidak perlu bingung bagaimana cara membuat hiasan atau dekorasi berbentuk tayo. Hal ini dapat mudah dibuat dengan memberi gambar bus pada bagian atas kue atau memberi hiasan bus kecil pada sekitar kue tersebut, usahakan warnanya disesuaikan dengan tokoh yang ada di dalam film tersebut seperti warna merah, hijau, dan biru serta tidak lupa diberi tulisan tayo atau sesuai dengan karakter di film tersebut. Dapat pula dengan memberi dekorasi pada atas kue dengan gambar jalan dan bus yang sedang melalui jalan tersebut, jangan lupa warna bis menyesuaikan dengan warna tokoh favoritnya.

Dalam membuat hiasan tokoh kartun ini tidak terlalu sulit hanya dibutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam membuat. Tokoh dalam kartun ini lebih di dominasi oleh kendaraan bus, jadi dekorasi utama yang dibuat adalah bus. Ingin mencari banyak informasi lainnya? Jangan lupa lihat website MamaPapa.id, dalam situs tersebut akan membantu dalam menemukan ide-ide menarik serta tips dan trik untuk membantu anda memecahkan masalah dalam sehari-hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019