Dimensi Grand New Xenia 2019


Daihatsu Xenia sudah lama dikenal sebagai mobil keluarga idaman masyarakat Indonesia. Kabin yang lega, fitur-fitur pendukung yang lengkap hingga tampilan body yang stylish menjadikannya sangat cocok sebagai kendaraan keluarga. Di tahun 2019 ini, PT Astra-Daihatsu Motor (ADM) merilis Grand New Xenia 2019 sebagai versi pengembangan dari Great New Xenia 2015. Tentunya mobil ini mengusung banyak perbaikan di segala sisi. Salah satunya adalah dimensi dengan ukuran yang ideal serta didukung suspensi handal. Ukuran body Grand New Xenia terbilang simple namun masih memadai untuk ukuran MPV. Ini karena Daihatsu telah membangun Xenia dengan ukuran 4190 mm x 1660 mm x 1695 mm.

Wheelbase yang dimiliki Grand New Xenia 2019 ialah 2655 mm. Tidak heran jika ukuran bodynya cukup luas serta dapat menampung 6 hingga 7 orang penumpang. Tidak hanya itu, ukuran ground clearance-nya juga cukup tinggi yaitu 200 mm sehingga memberi kenyamanan serta keamanan para penumpang. Suspensi handal turut disematkan guna mendukung body agar senantiasa stabil. Pabrikan asal Jepang ini mengandalkan suspensi tipe MacPherson Strut serta Stabilizer untuk bagian depannya serta type 5-link, Rigid-Axle dengan per keong di bagian belakang. Para penumpang akan merasa nyaman bahkan saat melewati jalanan bergelombang karena dua suspensi itu memiliki kemampuan handal untuk menahan tiap guncangan.

Baca juga : Pilihan Varian Grand New Xenia 2019

Bagian kaki-kaki Grand New Xenia 2019 telah dilengkapi velg alloy yang desainnya tampak modern dan sporty. Ukurannya adalah 14 inchi dan dibalut ban ukuran 185/70 R14. Untuk pengeremanya adalah rem Disc/Drum di bagian depan serta Leading & Trailing di bagian belakang. Dimensi dan kaki-kaki yang unggul ini masih ditunjang mesin yang handal. Terdapat dua varian mesin yaitu 1.3 L serta 1.5 L yang dilengkapi teknologi DOHC Dual VVT-i. Transmisinya terdiri dari dua pilihan, otomatis dengan 6 percepatan serta manual dengan 5 percepatan. Konsumsi bahan bakar telah menggunakan sistem EFI sehingga ramah lingkungan. Mesin canggih pada Grand New Xenia memberikannya performa handal serta mumpuni.

Komentar

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website NAGAQQ
    Sekarang NAGAQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 15.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 5 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick AGEN BANDARQ
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    Link alternatif

    nagaone.net
    nagaone.org
    nagaone.info



    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati