Puri Orchard Apartemen Baru di Wilayah Jakarta Barat


Apakah Anda sedang mencari tempat tinggal di wilayah Jakarta Barat? Puri Orchard adalah sebuah apartemen di Jakarta Barat yang menawarkan berbagai fasilitas mewah yang Anda butuhkan. Bukan hanya Anda, orang-orang dari DKI Jakarta maupun dari luar Jakarta tertarik untuk memiliki hunian eksklusif ini. Kira-kira, apa yang membuat mereka tertarik?

Puri Orchard terletak di Jln. Lingkar Luar Barat yang membuat Anda dapat mengakses ringroad terluar Jakarta dan menuju ke bandara Soekarno-Hatta dengan lebih cepat. Selain akses bandara yang cepat, Anda pun tidak perlu khawatir soal kawasan belanja, karena di dekat Puri Orchard ada beberapa super mall, seperti Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri yang jaraknya hanya 5 menit, Taman Anggrek dan central Park. Selain akses menuju tempat belanja, akses menuju sekolah juga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Menetap di Puri Orchird, Anda akan dengan mudah sampai ke Ipeka International School, Bina Bangsa School, Fafles Singore School, Trisakti University, dan Tarumanagara University.

Akses jalan memang menjadi konsiderasi nomor satu ketika memutuskan untuk menetap di sebuah apartemen. Namun, ada hal yang juga penting selain akses bepergian, yakni fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen. Di Puri Orchird, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas, seperti Swimming Pool, Jogging Track, Sky Garden, dan Fitness Centre. Fasilitas tersebut belum termasuk dengan sistem keamanan yang terjamin, tempat parkir yang luas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, Anda bisa menyewa sesuai dengan jenis kamar dan lama menetap di wilayah Puri, karena Puri Orchard menyediakan beberapa tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, yakni Studio, 1 BR, 2 BR, dan tipe Suite yang harganya tentu berbeda. Harga sewa untuk tipe Studio sekitar 25.000.000 per tahunnya, sementara harga sewa untuk 1 BR adalah 50.000.000 per tahun. Namun, Anda bisa menyewa kamar ini dengan hitungan harian untuk 500.000 per harinya. Jika Anda membutuhkan kamar 1BR ini untuk 1 bulan, bisa dengan biaya sewa 5.000.000 per bulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019