11 Nama Bayi Perempuan Populer

Punya anak adalah dambaan banyak pasangan yang sudah menikah. Bahkan yang belum menikah pun sudah membayangkan bagaimana senangnya punya anak. Padahal nih, jika mau jujur, punya anak itu adalah pilihan yang cukup sulit jika dijalani. Namun, bukan berarti yang sulit itu tidak bisa dilampaui.


Bahkan faktanya di Indonesia sendiri, banyak sekali orang yang lebih suka punya anak banyak. Bahkan program KB yang digaungkan dari dulu sepertinya gagal. Hehe. Ya bagaimana lagi, memang karakteristik manusia itu suka berpasangan dan memadu kasih.

Bahkan saking cenderungnya ingin punya anak, yang tidak punya anak pun ingin bisa punya anak dengan mencoba program hamil di rumah sakit. Ya wajar sih, karena memang anak ini memberikan kebahagiaan yang berbeda.

Berbicara tentang bayi, tentu saja tidak jauh dari membahas nama bayi. Berikut ini adalah 11 nama bayi perempuan populer di Indonesia.

Nama bayi perempuan yang banyak dipakai oleh orang Indonesia saat ini adalah Aqila. Entah kamu percaya atau tidak, nama Aqila ini banyak sekali digunakan oleh masyarakat muslim di Indonesia. Artinya sih orang yang berakal atau cerdas. Selain itu, nama Adel dan segala variannya juga sering digunakan. Biasanya variasi Adel ini adalah Adelle, Adelia, Adelina, dan sejenisnya. Secara arti adalah orang yang mulia, bangsawan, dan baik hati.

Beberapa nama populer bayi perempuan lainnya adalah: Aisyah, Angel, Alice, Anna, Aurel, Chelsea, Clara, Felicia, Grace, dan seterusnya.

Itulah nama bayi perempuan populer yang bisa kamu jadikan untuk referensi memberikan nama untuk anakmu. Namun, jika kamu ingin nama yang unik, kamu bisa membuat nama-nama unik lainnya dengan menggabungkan beberapa bahasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019