Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil


Mempelajari tentang apartemen menjadi salah satu hal penting sebelum memutuskan membelinya. Tinggal di apartment Alam Sutera Tangerang atau di kota-kota lain tentu akan berbeda dengan tinggal di rumah petak. Apartemen mengenal tentang tipe unit yang menentukan seperti apa ruangan yang didapat. Apartemen dengan ruangan paling kecil biasanya disebut sebagai tipe studio. Tipe apartemen studio merupakan tipe dengan ukuran 20 hingga 30 meter persegi. Apartemen ini menjadi tipe yang paling kecil dari semua tipe apartemen. Walaupun seperti kamar hotel sederhana, di dalam apartemen studio sudah dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.

Kemudian ada tipe studio alcove yang ukurannya sedikit lebih besar dari apartemen studio. Perbedaannya adalah bentuk ruangan apartemen studio alcove yang menyerupai huruf L. Bagian terkecil biasanya digunakan untuk kamar tidur yang membutuhkan privasi lebih. Apartment Alam Sutera Tangerang dengan ukuran studio bisa dilihat dari ruangannya yang menyatu. Semua fungsi ruangan hanya dibatasi oleh sekat biasa. Banyak yang membeli unit studio karena memang harganya lebih terjangkau. Tipe studio dan studio alcove adalah yang paling banyak ditawarkan di apartemen-apartemen yang ada di Indonesia. Tipe ini lebih cocok untuk penghuni yang tinggal sendiri atau tidak memiliki anggota keluarga lain di dalam apartemen.

Baca juga : View Apartment Alam Sutera Tangerang

Apabila ada suami atau istri dan anggota keluarga lain, sebaiknya memilih apartemen yang lebih besar. Sebelum salah memilih, sebaiknya cek Saumata.com dulu karena ada banyak penawaran menarik di sana. Apartemen yang berada tepat di pusat Alam Sutera bisa menjadi pilihan terbaik yang tidak hanya nyaman untuk keluarga, tetapi juga berkelas untuk menyempurnakan gaya hidup Anda. Memiliki tiga proyek besar yaitu Saumata yang sudah rampung di tahun 2017, serta Saumata Suites dan Saumata Premier yang akan segera menyusul.  Semua apartment Alam Sutera Tangerang dari PT Sutera Agung Properti tersebut berada di lokasi strategis dengan berbagai pilihan tipe. Untuk Saumata sendiri memiliki 38 lantai dengan tipe 2 bedroom, 3 bedroom, 3 bedroom loft, dan penthouse. Saumata Premier dan Suites akan hadir dengan tipe ruangan yang lebih luas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019