Hunian Pas di Apartemen Jakarta Barat



Apartemen amat identik sebagai hunian masyarakat urban. Umumnya dibangun dengan belasan sampai puluhan tingkat di lokasi yang strategis. Lokasi yang gampang dijangkau dan dekat dengan beraneka fasilitas publik memang menjadi keunggulan dari apartemen. Banyak masyarakat terpenting di tempat perkotaan yang memilih tinggal di apartemen Jakarta Barat. Hunian semacam ini memang kebanyakan mempunyai lokasi yang dekat dengan sentra kota, sentra bisnis, sentra perkantoran, dan zona perniagaan lainnya. Berbeda dengan rumah tapak yang jauh dari jalan raya atau kalaupun di sentra kota harganya akan amat mahal. Para pengembang memang sengaja memilih lokasi strategis untuk menarik perhatian calon pembeli.

Tak terkecuali untuk Puri Orchard yang yaitu salah satu apartemen baru yang dimaksimalkan di wilayah strategis di Jakarta Barat. Serenity Group sebagai developer atau pengembang dari apartemen hal yang demikian menawarkan beraneka macam apartemen yang ada di 3 tower berbeda. Apartemen eksklusif ini sendiri memiliki 5 tower yang terdiri dari 3 tower apartemen, satu tower perkantoran, dan satu tower hotel. Untuk apartemennya terdapat 3 sub tower adalah tower A atau Orange Groove, tower B atau Magnolia Spring, dan tower C adalah Cedar Heights. Masyarakat yang mencari daerah tinggal nyaman bisa memilih beraneka macam yang disediakan oleh apartemen Jakarta Barat ini, mulai dari macam apartemen reguler sampai apartemen macam eksklusif. 


Terdapat macam studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom di tower pertama atau Orange Groove. ApartemenJakarta Barat ini juga mempunyai satu tower apartemen lagi yang disebut Cedar Height. Hampir sama seperti tower pertama, di Cedar Heights disediakan sebagian macam apartemen adalah macam studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Daerah untuk Anda yang memerlukan hunian eksklusif, PuriOrchard menyediakan Magnolia Spring dengan banyak alternatif suite berkelas. Mulai dari suite, junior suite, family suite, sampai presidential suite tersedia di tower Magnolia Spring. 3 tower dengan konsep berbeda hal yang demikian sekarang bisa menjadi alternatif baru untuk hunian bagi masyarakat ibu kota.  tinggal modern yang praktis dan strategis yang tentunya pas bagi masyarakat urban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019