Kelebihan Hunian di Perumahan Mustika Sukamulya


Tinggal di perumahan menjadi keinginan beberapa orang dikarenakan berbagai alasan. Banyak pengembang perumahan yang sangat jeli membaca kebutuhan konsumen mengenai hunian keluarga. Hasilnya makin bermunculan perumahan-perumahan di berbagai kota dengan spesifikasi bangunan dan harga yang bervariasi. Salah satu contohnya adalah Perumahan Mustika Sukamulya di kawasan Bekasi.

Keunggulan Perumahan Sukamulya Dibandingkan yang Lain
Sebagai suatu produk properti yang ditawarkan ke konsumen tentunya Perumahan Mustika Sukamulya Bekasi ini juga menawarkan banyak kelebihan untuk calon penghuninya. Berikut ini beberapa kemudahan yang akan bisa dinikmati apabila Anda memilih bertempat tinggal di perumahan ini:

  • Harga terjangkau

Kelebihan yang pertama adalah dari segi harganya yang sangat terjangkau. Hunian di perumahan ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat dan masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan. Harga yang ditawarkan untuk satu unit hunian di perumahan ini sudah meliputi tanah seluas 60 meter persegi dengan luas bangunan 27 meter persegi.

  • Lokasi strategis

Berbicara masalah lokasi, perumahan ini juga berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai tempat-tempat publik. Perumahan ini berada dekat dengan sekolah serta pasar yang merupakan pusat ekonomi masyarakat. Jarak yang dekat ke beberapa tempat penting tersebut dapat membantu mempermudah mobilitas dan menghemat biaya transportasi sehari-hari.

  • Fasilitas cukup lengkap

Di perumahan ini juga disediakan fasilitas yang cukup memadai diantaranya adalah adanya taman untuk para penghuni perumahan. Selain itu setiap unit juga memiliki halaman terbuka yang bebas untuk ditata dan digunakan sesuai keinginan masing-masing. Ada pula taman bermain anak sebagai tempat berkumpulnya anak-anak untuk bermain dan bersosialisasi bersama.

  • Desain hunian modern dan mewah

Bangunan rumah di perumahan ini dibuat dan didesain oleh profesional sehingga menghasilkan unit yang terlihat mewah dan elegan meskipun dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Perumahan Mustika Sukamulya, Perumahan Siap Huni Bukan Siap Renovasi

Punya satu unit hunian di Mustika Sukamulya adalah pilihan tepat untuk bisa tinggal di rumah yang nyaman dengan lingkungan yang sudah tertata dengan baik. Jika tertarik dengan hunian ini segera hubungi pihak pengembang untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019