Rental Mobil Hiace Untuk Liburan


Tentu sudah tidak asing lagi dengan mobil Hiace bukan? Mobil Hiace merupakan mobil Toyota dengan ukuran yang besar dan dapat diisi oleh banyak penumpang. Mobil ini dirancang seperti minimus dengan kenyamanan dan beberapa fitur safety unggulan.

Dengan begitu, mobil ini sangat cocok untuk perjalanan Anda ke suatu tempat terutama dengan jumlah penumpang yang banyak. Banyak tempat sewa mobil murah di Bali yang menyewakan mobil ini. Sebagai wilayah bisnis sekaligus sebagian besar masyarakatnya adalah pendatang membuat mobil ini cukup banyak peminatnya.

Mobil jenis ini memang mobil dengan segmen komersial. Ada beberapa keunggulan ataupun performa terbaik dari mobil Hiace. Selain memiliki bentuk yang setara dengan minibus dengan kapasitas penumpang 9 orang, pintu mobil Hiace juga dibuat dengan teknik geser dan lebar.
Dengan begitu akan semakin memudahkan para penumpang untuk naik dan turun. Bahan material jok yang dipilih dengan kualitas yang tinggi, sehingga akan memberikan kenyamanan, bagian kabin pun dibuat dengan panjang. Dengan begitu banyak tempat sewa mobil murah Bali yang menyediakan mobil ini untuk rute yang luas.

Keunggulan yang dimiliki mobil ini ialah mampu untuk perjalanan yang jauh dengan medan yang beragam. Kapasitas maksimum mesin bisa mencapai 102 Ps dengan perputaran sebesar 3.600 rpm. Untuk masalah bahan bakar, mobil ini cukup irit atau hemat dan bisa menampung kurang lebih 70 liter dengan sistem common rail.

Di samping itu, mobil ini juga memiliki suspensi yang berkualitas tinggi, sehingga akan menopang berat mobil. Terlebih, juga dapat meredam getaran yang ditimbulkan ketika mesin dinyalakan. Sebuah penawaran yang cukup memberikan kenyamanan bukan? Mobil dengan jenis ini dapat Anda sewa dengan harga yang terjangkau.

Kembali lagi dengan jenis tempat rental yang Anda percayai. Untuk lebih aman dan harga bersahabat, tempat sewa mobil murah Bali yang menyewakan mobil ini salah satunya di Rent Car Bravia. Selain kualitas koleksi mobilnya yang unggulan, menyediakan jasa supir yang terlatih dan handal pastinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019