Tempat Wisata di Jakarta: Pantai Marunda

Jakarta adalah kota metropolitan sekaligus menjadi ibu kota negara Indonesia. Sebagai ibu kota negara, tidak heran jika Jakarta diberi gelar kota terpadat di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari jumlah penduduk yang menetap di kota tersebut. Meskipun jumlah penduduknya sangat padat, bukan berarti kota ini tidak mempunyai tempat wisata yang bisa menjadi pilihan ketika musim liburan akan tiba. Ada banyak sekali tempat wisata di Jakarta yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah sampai dengan wisata alam. Salah satu tempat wisata yang ada di Jakarta dan menjadi favorit bagi masyarakat sekitar adalah Pantai Marunda. Pantai ini mempunyai lokasi yang strategis, yakni di Jakarta Utara.

Pantai Marunda akan sangat ramai ketika musim liburan datang. Pantai ini menjadi pilihan tujuan wisata bagi sebagian warga lokal yang tinggal di sekitaran Jakarta Utara. Apalagi dengan harga tiket yang jauh lebih terjangkau dibandingkan Pantai Ancol. Pemandangan yang disuguhkan pun tidak kalah indah dibanding pantai-pantai lainnya yang ada di Jakarta. Tidak hanya itu saja, daya tarik lainnya yang dimiliki oleh Pantai Marunda ini adalah lokasinya yang dekat dengan tempat wisata di Jakarta yang sarat akan sejarah, yakni Masjid Al-Alam dan rumah milik Pahlawan Betawi si Pitung. Jadi, Anda bisa mendatangi beberapa tempat sekaligus ketika berlibur ke Pantai Marunda ini.

Tempat wisata di Jakarta yang satu ini dapat diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi. Salah satu jenis kendaraan yang sangat cocok digunakan untuk menuju Pantai Marunda ini adalah mobil. Jenis mobil keluarga, seperti mobil Daihatsu adalah pilihan yang sangat tepat. Mobil ini mampu menampung lebih banyak penumpang dan juga mempunyai kapasitas bagasi yang luas sehingga dapat membawa barang bawaan yang lebih banyak. Jadi, tidak heran jika jenis mobil ini banyak diminati oleh keluarga di Indonesia. Jenis mobil keluarga ini telah dilengkapi sistem keamanan dengan teknologi terkini sehingga terjamin aman untuk digunakan pada perjalanan jauh.


Komentar

  1. According to Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh an average of 42 pounds lighter than we do.

    (And really, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and absolutely EVERYTHING around "HOW" they eat.)

    P.S, I said "HOW", and not "what"...

    Tap this link to determine if this brief questionnaire can help you release your real weight loss possibilities

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019