Cara Mengelola Banyak Prospek dengan Sales Software Indonesia

Seringkali tim sales menemui kesulitan dalam memprioritaskan banyak prospek dengan target waktu yang terbatas. Memprioritaskan banyak prospek dengan target waktu yang sama dapat dilakukan dengan terlebih dahulu melihat prospek mana yang menghasilkan pendapatan paling besar. Kemudian, pertimbangkan prospek mana yang memiliki langkah terbanyak atau memerlukan pertimbangan khusus untuk tugas-tugas yang lebih kompleks atau memakan waktu. Semua itu bisa dikelola dengan menggunakan sistem sales software Indonesia.

Bagi pimpinan tim sales, temukan cara terbaik untuk mengelola beberapa prospek dengan salah satu metode efektif berikut:

1. Mulai dari akhir
Bekerja mundur dari tugas prospek terakhir ke yang pertama. Mulai dari batas waktu dan berikan masing-masing tugas timeline masing-masing sehingga Anda dapat menilai dengan tepat berapa lama waktu yang dibutuhkan.

2. Gunakan alat visual
Adopsi alat manajemen prospek seperti sales software Indonesia yang menyajikan data dalam infografis, pembaruan tugas individu, dan dasbor yang memberi Anda pembaruan gambar besar secara real-time.

3. Dapatkan kesepakatan dengan pelanggan
Bagikan rancangan jadwal prospek dengan klien dan anggota tim utama dalam alat manajemen prospek Anda. Manajemen dapat memberitahu Anda jika mereka setuju dengan rencana sebelum Anda mulai. Anggota tim dapat membantu menemukan kemungkinan adanya hambatan atau menilai seberapa realistis permintaan pelanggan yang berarti beban kerja bagi mereka.

4. Tambahkan jadwal tugas individu
Sertakan berapa banyak waktu yang dibutuhkan setiap tugas saat Anda menugaskannya kepada anggota tim. Ingatlah untuk menghilangkan segala tugas yang kurang mendesak dan kurang penting.

5. Memiliki buffer atau cadangan
Atasi kesalahan perencanaan dengan mempelajari cara memperkirakan waktu dengan lebih akurat. Gunakan rentang perkiraan waktu yang menambah 1/4 hingga empat kali prospek atau upaya tugas yang Anda antisipasi. Bergantung pada data historis untuk membandingkan perkiraan versus upaya yang direalisasikan untuk prospek dan tugas serupa di masa lalu.

Dengan adanya sistem sales software Indonesia, Anda pun dengan mudah melakukan manajemen target waktu untuk para tenaga sales.  Dengan demikian Anda tahu persis bagaimana menyulap beberapa target waktu, memprioritaskan prospek dan menjadwalkan prospek dengan target waktu yang ketat. Untuk itu, dapatkan pengalaman terbaik dalam manajemen target waktu dengan software Jala. Pastinya, pengelolaan prospek dan manajemen target akan tercapai dengan mudah dan memuaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019