Etika Cara Belajar Gitar yang Baik


Untuk menjadi lebih baik dalam memainkan gitar, Anda harus banyak bermain gitar.

Anda tahu, saya dulu mencoba mengajari teman-teman saya cara belajar gitar dan memainkannya ketika mereka bertanya. Namun, saya segera belajar beberapa hal penting dari hal itu, karena belajar memainkan gitar tidak hanya tentang belajar gitar tetapi juga tentang memahami seseorang.

Banyak orang memiliki pendapat bahwa untuk mempelajari sesuatu membutuhkan seorang guru, dan terserah kepada guru itu untuk memastikan mereka belajar. Mereka pikir mereka bisa muncul, hanya melakukan apa yang diperlukan, tidak menyentuh instrumen di antara pelajaran, dan entah bagaimana menjadi pandai gitar. Begitu mustahil menguasai cara belajar gitar tanpa memegang gitar.

Sama seperti seorang guru membutuhkan pekerjaan rumah di sekolah, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda ketika Anda belajar gitar. Faktanya, belajar gitar adalah sekitar 90% pekerjaan rumah, dan jika Anda tidak memiliki ambisi dan dorongan untuk menghabiskan waktu berlatih dan bermain, Anda tidak akan terlalu bisa memainkan gitar.

Apakah Anda memilih untuk mengambil pelajaran atau mengajar diri sendiri untuk bermain gitar, Anda harus meluangkan waktu di luar materi pengajaran. Semakin banyak Anda bermain semakin baik. Memang benar bahwa ada cara untuk resimen Anda berlatih sesi untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya, tetapi tidak ada pengganti untuk jam yang dihabiskan dengan instrumen.

Pertimbangkan dua pemain gitar baru yang memulai pada hari yang sama persis dengan metode belajar yang sama persis. Maju cepat ke satu tahun kemudian, dan pemain gitar pertama telah menghabiskan seribu jam bermain gitar selama tahun itu, sedangkan yang kedua hanya menghabiskan seratus jam dengan instrumen. Tidak sulit menebak pemain mana yang akan lebih maju setelah hanya satu tahun bermain. Jadi, pemain gitar mana yang Anda inginkan? Semua tergantung pada cara belajar gitar mana yang anda lakukan.

Tak perlu dikatakan, hari-hari saya sebagai instruktur gitar tidak bertahan lama. Saya memiliki banyak kesulitan melihat bagaimana seseorang bisa mengatakan mereka ingin mendapatkan sesuatu yang baik dan kemudian tidak memiliki inisiatif untuk meluangkan waktu berlatih. Untuk waktu yang lama sekarang, ketika seseorang meminta saya untuk mengajari mereka bermain, saya cukup memberi mereka saran yang sama dengan yang saya berikan di artikel ini. Ya, luangkan waktu terbanyak untuk hasil latihan terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019