Liburan Seru ke Pulau Tidung


Pulau Tidung menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati liburan, terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Tempat yang bagus dan lokasinya yang tidak terlalu jauh menjadi alasan mengapa banyak masyarakat ibu kota memilih Pulau Tidung untuk liburan. Pulau di sebelah utara Jakarta tersebut hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam dengan menggunakan perahu cepat dari Marina, Ancol. Untuk mencapai pelabuhan, tersedia rental mobil Jakarta yang bisa Anda gunakan. Menikmati keindahan Pulau Tidung dapat dilakukan dalam satu hari. Jadi cocok untuk liburan akhir pekan yang dekat bagi warga ibu kota dan sekitarnya. Budget untuk liburan ke Pulau Tidung pun tergolong lebih hemat dibandingkan harus ke luar kota apalagi ke luar Pulau. 

Hotel atau penginapan di kawasan ini pun sudah tersedia. Anda yang lelah dan ingin menghabiskan waktu lebih lama bisa bermalam di Pulau Tidung. Sementara itu untuk kendaraannya, Anda bisa menggunakan rental mobil Jakarta. Pulau di sisi utara Jakarta ini terkenal dengan wisata bahari dan juga spot foto cantik seperti jembatan cinta hingga pemandangan laut biru yang begitu indah. Pengunjung dapat melakukan aktivitas seru seperti berenang, snorkeling, hingga diving di perairan sekitar Pulau Tidung yang sangat jernih dan bersih. Beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah wisata watersport seperti banana boat, donat boat, dan lainnya. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen tersebut dengan kamera sebagai oleh-oleh liburan.

Baca juga : Tempat Wisata di Jakarta untuk Liburan Keluarga

Biasanya ada pemandu wisata yang menyediakan jasa untuk wisatawan yang ingin bermain air terutama snorkeling. Kegiatan barbeque di pinggir laut juga menjadi aktivitas yang tidak boleh terlewat saat berlibur di Pulau Tidung. Untuk transportasi dan mobilitas Anda yang lebih efisien, Anda dapat menggunakan kendaraan dari Rent Car Bravia yang disewakan dengan harga kompetitif. Memberikan pengalaman menyenangkan dengan mobil keluaran terbaru dan terawat untuk menemani perjalanan liburan Anda di Jakarta. Jasa rental mobil Jakarta terbaik ini menyediakan berbagai jenis kendaraan, mulai dari MPV Avanza, Suzuki APV, Vellfire, Innova, Alphard, dan masih banyak lagi. Segera sewa dan jelajahi lebih banyak keindahan dari ibu kota. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019