Di Balik Kualitas Unggul Cover Mobil Krisbow

Bagi pecinta mobil atau menyukai dunia otomotif terlebih memiliki mobil seperti Daihatsu, tentu tidak asing lagi dengan penutup mobil yang populer ini. Krisbow merupakan merk cover mobil yang memiliki nama dan terkenal dengan kualitasnya. Merek asli Indonesia ini sudah ada sejak 1998 menarik perhatian untuk berbagai kalangan. Krisbow ini dinilai istimewa, karena melindungi mobil dari berbagai hal dan terbuat dengan bahan yang berkualitas tinggi. Berbicara mengenai bahan, Krisbow terdiri atas 4 lapis diantaranya Protective Layer, Durable Outer, Soft Luxurious Fleece dan Breathable Layer. Desainnya pun mewah sehingga tidak heran jika banyak yang menginginkannya. Terlebih teknologi yang digunakan adalah teknologi Jepang yang sudah terbukti kecanggihannya.

Namun dibalik kelebihannya itu, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan seperti terlalu tebal. Setelah diklaim memiliki 4 lapisan sempurna, namun justru membuatnya menjadi lebih tebal dan tidak rapi. Kekurangan yang lainnya yakni terlalu rawan pencurian. Tidak dapat dipungkiri jika Krisbow ini merupakan cover mobil yang terbilang mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Karena itu sangat rawan terjadi pencurian terlebih jika diletakan atau diparkirkan di halaman atau ruang terbuka. Karena di ruang terbuka pengawasan menjadi tidak maksimal. Harga memang boleh mahal namun bukan berarti menurunkan pesona dari mobil-mobil mewah yang jarang orang memilikinya. Apa gunanya menutupi detail demi detail dari mobil mewah dengan sarung mobil ini.

Baca Juga: Di Balik Kualitas Unggul Cover Mobil Krisbow

Maka dari itu, perlu diingat jika mahal bukan berarti jaminan jika produk tersebut baik walaupun dilengkapi dengan teknologi. Perhatikan lekukan mobil agar tidak kehilangan tampilan elegannya. Untuk merek mobil jika ditutup dengan ini biasanya akan tertutup dan diganti dengan merek Krisbow, oleh karena itu usahakan jika merek mobil tetap terlihat. Akan lebih baik jika hanya berfungsi untuk menutupi dari berbagai kotoran dan melindungi dari panas dan hujan gunakanlah cover mobil yang biasa. Terlebih jika hanya diparkirkan di ruang tertutup seperti garasi. Yang terpenting tidak mengurangi tampilan dari mobil itu sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019