Gran Max Modifikasi

Melakukan modifikasi pada kendaraan adalah salah satu hal yang menyenangkan terlebih bagi orang-orang yang tidak terlalu suka dengan tampilan kendaraan yang tampak standar. Jenis kendaraan yang dapat dimodifikasi umumnya adalah kendaraan yang bertipe sport. Namun, ada juga jenis kendaraan yang dapat dimodifikasi sesuai dengan selera pemiliknya misalnya adalah mobil MPV. Salah satu mobil dari kelompok mobil MPV atau mobil keluarga yang dapat dimodifikasi adalah Gran Max. Gran Max modifikasi dapat dilakukan dengan melakukan berbagai perubahan atau modifikasi pada berbagai bagiannya salah satunya adalah pada bagian eksterior.

Modifikasi Eksterior

Mobil MPV atau yang lebih dikenal dengan nama mobil keluarga ini memiliki ciri khas yaitu dimensinya yang lebih besar dibanding jenis mobil lainnya serta ukuran kabinnya yang besar. Umumnya, mobil berjenis MPV tidak difasilitasi dengan penampilan atau eksterior yang bergaya sehingga melakukan perubahan atau modifikasi dapat memberikan mobil jenis ini tampilan dan gaya baru yang lebih menarik. Gran Max adalah salah satu mobil dari jenis MPV yang memiliki tampilan kotak sehingga terkesan kurang menarik. Namun, Anda dapat melakukan beberapa modifikasi pada bagian eksteriornya agar tampilannya menjadi lebih menarik. 

Beberapa aksesoris yang dapat ditambahkan atau dimodifikasi agar tampilan Gran Max menjadi lebih menarik adalah garnish chrome headlamp, body kit, velg ban 16 inci, dan talang air. Tampilan Gran Max dapat dibuat agar lebih gagah dengan mengganti ban yang digunakan sebelumnya dengan velg ban 16 inci serta ban mobil dengan ukuran 195/55-R16. Selain ban, lampu depan mobil juga dapat memberikan kesan yang berbeda pada tampilan mobil Gran Max modifikasi misalnya dengan mengganti lampu mobil dengan garnish chrome headlamp sehingga tampilan mobil semakin menarik. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris lain seperti body kit, trunk lid belakang dan talang air. 

Bagi Anda yang senang dengan aktivitas memodifikasi mobil seperti Gran Max modifikasi, Daihatsu menyediakan ajang berupa kontes mobil modifikasi yang dapat Anda ikuti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019