Tempat Wisata di Malang nan Lengkap dan Modern


Selain Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur memiliki Kota Malang yang dikenal dengan hawa sejuknya. Walaupun letaknya di dataran tinggi dengan hawa yang sejuk, namun Kota Malang adalah kota terbesar kedua di Provinsi Jawa Timur sehingga kota ini menawarkan banyak sekali destinasi pariwisata kepada pengunjung. Tempat wisata di Malang yang menawarkan sensasi liburan yang menyenangkan sangat banyak. Salah satunya adalah Batu Night Spectacular yang menawarkan sensasi unik pariwisata malam yang dikombinasikan dengan berbagai wahana hiburan keluarga yang lengkap dan akan memanjakan pengunjung selama menghabiskan waktu liburan mereka.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular adalah salah satu tempat wisata di Malang yang menawarkan pengalaman yang menakjubkan dan spektakuler kepada pengunjungnya. Tempat wisata berkonsep hiburan modern yang satu ini menawarkan berbagai wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung serta pemandangan kota yang indah. Batu Night Spectacular atau yang biasa disingkat dengan nama BNS ini menggabungkan konsep hiburan keluarga dan pariwisata malam dalam satu kompleks. Tempat wisata ini siap memanjakan pengunjung dengan permainan lampu, laser dan lampion serta berbagai wahana lainnya. Di tempat wisata ini, pengunjung akan disuguhi night market dan food court, lampion garden, spectacular show, rumah hantu, bioskop 4 dimensi, permainan karnaval dan berbagai wahana keluarga. Selain menyediakan berbagai wahana permainan yang dapat memanjakan pengunjung, tempat wisata yang satu ini juga menyediakan fasilitas yang cukup memadai seperti tempat parkir, toilet umum, musholla dan toko cinderamata. Bagi pengunjung yang ingin menginap, di sekitar tempat wisata ini telah tersedia hotel dan penginapan serta food court yang dapat memanjakan lidah pengunjung.

Baca juga :  5 Tempat Instagramable ala Eropa

Bagi Anda yang senang mengunjungi tempat wisata berkonsep modern dengan fasilitas yang lengkap, tempat wisata di Malang yang satu ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan masa liburan. Batu Night Spectacular letaknya strategis dan tidak jauh dari tempat wisata lain yang ada di Malang sehingga dapat diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil Daihatsu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019