Saumata Suites, Apartemen di Alam Sutera Serpong Kelas Mewah


Setelah sukses dengan apartemen pertamanya, Saumata, pada 2017 PT Sutera Agung properti (SAP) memulai pembangunan apartemen eksklusif yang diberi nama Saumata Suites yang juga berlokasi di Alam Sutera Serpong. Apartemen di Alam Sutera Serpong ini dikembangkan di lahan seluas 1 hektar dengan ketinggian mencapai 29 lantai dan total hunian sebanyak 102 unit.

Saumata Suites akan menjadi hunian vertikal mewah di kawasan penyangga dan ditargetkan banyak diminati kalangan high end yang butuh hunian dengan lingkungan yang tenang dan nyaman, serta tidak bising. Kemewahan Saumata Suites bisa dilihat dari tampilan eksteriornya, di mana fin-fin emas akan menutupi bagian façade bangunan yang juga berfungsi sebagai sun shading untuk ruangan di dalamnya.

Baca juga : Arsitektur Bangunan Apartemen di Alam Sutera Serpong

Lebih lanjut lagi, Saumata Suites dibangun sedemikian rupa untuk mengutamakan sirkulasi udara dan cahaya, sehingga meski tinggal di hunian vertikal, para penghuninya tetap memiliki kualitas hidup yang tinggi. Selain itu, interior Saumata Suites akan dibuat premium dan mewah dengan menggunakan alas marmer pada living area. Sedangkan, pada area kamar tidur menggunakan engineered wood berkualitas tinggi.

Mengapa Harus Membeli Samara Suites Apartemen di Alam Sutera Serpong?

Bukan semata-mata karena kemewahan yang ditawarkannya, apartemen di Alam Sutera Serpong yang satu ini memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikan alasan Anda harus memilikinya. Berikut ini beberapa alasan Anda harus memiliki, setidaknya 1 unit apartemen Saumata Suites. Pertama, terletak di kawasan CBD Alam Sutera Serpong dekat dengan Mall @ Alam Sutera, Living World, IKEA, BINUS University, hingga Decathlon. Kedua, aksesnya sangat mudah, yaitu hanya 5 menit dari pintu tol Alam Sutera. Ketiga, sangat aman dan nyaman, karena akses pintu harus menggunakan Access Card dan pin khusus. Hal ini tentu membuat hidup Anda lebih aman.

Terakhir, jika Anda memiliki, setidaknya 1 unit saja apartemen di Alam Sutera Serpong yang satu ini, maka Anda patut berbangga. Pasalnya, apartemen Saumata Suites merupakan satu-satunya apartemen premium dan paling mewah di sekitar kawasan Alam Sutera dan BSD. Kunjungi Saumata.com untuk informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019