Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

Setiap anak-anak pasti menginginkan sebuah hadiah di hari ulang tahunnya. Entah itu dari kedua orang tuanya ataupun dari kerabat yang lain. Hal ini terkadang membuat Anda sebagai orang tua merasa bingung harus memberikan kado apa di hari spesial anak Anda. Berbeda jauh dengan anak perempuan yang cenderung menginginkan kado pernak-pernik atau boneka, anak laki-laki biasanya lebih menyukai kado yang simpel, seperti mainan robot-robotan. Berikut ini merupakan ide kado ulang tahun untuk anak laki-laki yang dapat Anda pilih ketika anak laki-laki Anda akan berulang tahun.


Wooden Toy Car

Wooden toy car merupakan main mobil-mobilan yang terbuat dari kayu. Mainan ini tentunya tidak akan membahayakan anak Anda karena terbuat dari bahan kayu yang pastinya aman. Selain itu, wooden toy car juga mempunyai desain yang unik dan mewah, anak Anda dijamin akan senang mendapatkan kado ini.

Baca juga: Kumpulan nama bayi dalam bahasa Sansekerta

NERF Guns

Permainan tembak-tembakan merupakan salah satu permainan favorit anak laki-laki, mungkin termasuk anak Anda. Jika iya, Anda dapat memberikannya sebagai kado untuk anak Anda. Tembak-tembakan NERF Guns sangat aman digunakan oleh anak-anak dan penggunaannya tidak akan menyakiti atau membuat anak Anda terluka. Jadi, NERF Guns ini dapat menjadi pilihan bagi Anda.

Lego

Permainan bongkar pasang dengan membentuk bangunan ataupun bentuk-bentuk bernama lego ini menjadi permainan yang tidak akan termakan oleh waktu. Sejak dulu, lego dipilih sebagai permainan anak yang dapat melatih cara berpikir otak dan mengembangkan jiwa kreativitas anak. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memberikan anak Anda lego di hari ulang tahunnya.

Ketiga rekomendasi kado tersebut dapat Anda pilih untuk menjadi sebuah kado di hari ulang tahun anak Anda. Kado yang Anda berikan akan semakin istimewa apabila Anda mengucapkannya secara langsung dengan sepenuh hati dan ditambahkan kecupan serta pelukan hangat. Selain itu, memberikan waktu bersama anak juga merupakan sebuah kado yang tidak ternilai harganya. Anda dapat meluangkan waktu dengan menikmati quality time bersama anak di hari spesialnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019