Harga Mobil Pick Up yang Direkomendasikan


Mobil pick up seringkali jadi pilihan bagi mereka yang keberatan membeli truk. Harga mobil pick up akan lebih murah dibanding truk karena kapasitas bak yang lebih kecil. Kapasitas bak ini sendiri akan berbeda-beda di tiap model pick up. Ada yang bisa mengangkut banyak barang, namun ada pula yang kapasitasnya terbilang terbatas. Hal ini akan turut mempengaruhi harganya, di mana kapasitas yang lebih besar akan turut memiliki harga yang lebih tinggi pula. Ada banyak rekomendasi mobil pick up dengan harga terjangkau dan kapasitas bak serta mesin yang mumpuni. Berikut adalah beberapa di antaranya yang bisa jadi pilihan untuk kebutuhan sehari-hari.

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi

1. Mitsubishi T120ss
Harga mobil pick up Mitsubishi T120ss mulai dari Rp 108 jutaan sehingga tergolong cukup terjangkau. Mesin yang digunakan ialah 4G15 12 valve dengan 4 silinder dan 4 stroke. Kapasitas mesin mencapai 1468 cc. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 86 PS pada 5750 rpm serta torsi maksimal 12.3 kgm pada 3750 rpm. Mobil pick up dengan harga murah ini bahkan telah dilengkapi beragam fitur untuk menunjang kenyamanan. Salah satunya adalah sistem audio sehingga pengendara dapat menikmati musik selama perjalanan. Konsumen dengan budget terbatas saat membeli pick up dapat memilih mobil ini karena lebih ekonomis.

Baca juga : Harga Mobil Pick Up Murah

2. All New Mitsubishi Triton Single Cabin
Salah satu mobil pick up terbaik dari Mitsubishi ini turut dilengkapi mesin DOHC 16 valve, 4 cylinder inline Direct Diesel Injection serta memiliki kapasitas hingga 2477 cc. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan ialah sebesar 110 PS pada 4000 rpm serta torsi 200 Nm pada 1500 rpm hingga 3500 rpm. Mesinnya terbilang sangat bertenaga, sehingga jangan heran apabila harga mobil pick up jenis ini termasuk mahal, yaitu di kisaran Rp228 jutaan. Ada juga tipe HDX yang harganya mencapai Rp 300 jutaan. Desainnya pun gagah serta mampu menampung banyak muatan. Jika ingin mencari yang lebih terjangkau, kita bisa pilih mobil pick up dari Daihatsu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019