Daftar Oleh-oleh Khas Bandung


Bandung dikenal dengan sebutan kota Kembang. Bandung menawarkan liburan menyenangkan, setiap wisatawan yang datang bisa menikmati wisata alam, wisata kota, wisata kuliner, bermain di wahana permainan, dan membeli oleh-oleh khas Bandung. Jika Anda liburan ke Bandung, paling tidak minimal harus menyediakan waktu satu minggu agar liburan di Bandung memuaskan.


Selama seminggu, Anda bisa jalan-jalan ke tempat wisata sambil membeli oleh-oleh khas Bandung. Berikut merupakan oleh-oleh khas Bandung yang wajib dibeli.

  1. Sepatu dan tas khas daerah Cibaduyut Bandung
Pertama Anda harus membeli aneka sepatu dan tas buatan pengrajin yang berada di Cibaduyut. Hampir seluruh wisatawan menyempatkan untuk mendatangi kawasan tersebut karena ingin membeli sepatu dan tas. Keunikan sepatu maupun tas yang dijual yaitu mengandung kreatifitas yang tinggi. Produknya mampu mengalahkan buatan luar negeri, lagipula harga produk sangat terjangkau dan awet.

  1. Pakaian buatan Factory Outlet Bandung
Bali memiliki produk pakaian Joger, sedangkan Bandung mempunyai pakaian khas yang berada pada Factory Outlet Bandung. Toko pakaian ini sudah tersebar di setiap sudut kota Bandung, sehingga Anda dapat menemukan tokonya dengan mudah. Saat memasuki Factory Outlet Bandung, Anda dapat melihat berbagai model pakaian kekinian yang dibuat oleh masyarakat Bandung. Produk lain yang dapat dibeli di Factory Outlet Banding yaitu tas, celana, topi, aksesoris, dan lainnya.

  1. Angklung
Oleh-oleh khas Bandung berikutnya yang harus dibeli adalah angklung. Kerajinan angklung dibuat homemade oleh warga Bandung. Angklung merupakan alat musik tradisional Bandung yang dibuat dari bambu. Angklung bisa dimainkan atau dapat dibuat sebagai pajangan di rumah. Apabila Anda berminat beli angklung, langsung saja mendatangi Saung Angklung Udjo yang berada di Jl. Padasuka.

Demikian oleh-oleh khas Bandung yang populer. Meskipun banyak oleh-oleh khas Bandung yang berupa makanan namun apa salahnya membawa buah tangan berupa benda lain seperti pakaian, tas, dan alat musik. Untuk membeli oleh-oleh di atas jangan takut mahal, karena harganya sangat terjangkau. Hanya beberapa ratus ribu, Anda sudah mendapatkan oleh-oleh yang banyak.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019