Cara Mendapatkan Kualitas Speaker Sound System Mobil yang Baik

Gunakan tip dan trik ini untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik Anda di perjalanan. Mendapatkan suara speaker sound system yang lebih baik di mobil Anda lebih merupakan reward perjalanan daripada tujuanm karena perjalanan di mobil tanpa musik tentu saja akan sangat membosankan.

Sebagian besar cara untuk mendapatkan kualitas speaker sound system yang lebih baik di mobil Anda melibatkan peningkatan, seperti mendapatkan head unit baru, atau memasang speaker premium atau subwoofer, tetapi yang lain sebenarnya fokus pada peningkatan lingkungan di mobil Anda terutama dengan menghilangkan sebanyak mungkin gangguan eksternal seperti mungkin.



Berikut adalah cara terbaik untuk meningkatkan kualitas speaker sound system di mobil Anda :

Cobalah untuk mengganti speaker sound system bawaan dari pabrik, karena Speaker pabrik biasanya tidak bagus. Cara mengatasinya: Instal beberapa fitur aftermarket bagus yang memenuhi dimensi yang sama dan bermain bagus dengan head unit yang ada. Cara termudah untuk mendengar setidaknya beberapa jenis peningkatan kualitas speaker sound system mobil adalah mengganti speaker pabrik dengan unit aftermarket berkualitas lebih tinggi. Ketika Anda melakukan penggantian langsung, dan memasukkan speaker yang sesuai dengan dimensi dan tipe dasar dari speaker pabrik, ini benar-benar pekerjaan tipe plug and play di mana Anda mengeluarkan unit lama dan menjatuhkan yang baru.

Jika mobil Anda telah berada di jalan untuk sementara waktu, ada kemungkinan besar bahwa speaker sudah mulai memburuk, dalam hal ini Anda mungkin akan mendengar peningkatan yang nyata dengan hanya menjatuhkan unit pengganti. Anda juga dapat bekerja lebih keras dan mengganti speaker sound system coaxial dengan speaker komponen, atau bahkan menambahkan subwoofer, tetapi jenis upgrade itu lebih rumit dan mahal.

Selanjutnya anda bisa meningkatkan Head Unit Anda dan Parit DAC Ponsel Anda, dengan kabel USB dicolokkan ke radio mobil. Masalahnya jika Anda mendengarkan musik melalui telepon atau pemutar MP3 dan koneksi tambahan, kualitas audio menurun. Cara mengatasinya adalah dengan menemukan unit kepala pengganti yang memiliki koneksi USB. Meskipun memutakhirkan unit kepala Anda tidak selalu merupakan tempat terbaik untuk memulai ketika Anda secara khusus mencari untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik, itu selalu layak dipertimbangkan. Ini terutama benar jika unit kepala Anda agak panjang di gigi, atau jika tidak memiliki output preamp dan Anda ingin memasang amplifier.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019