Wilayah Industri Kota Deltamas Cikarang


Cikarang ialah tempat yang berlokasi di kabupaten Bekasi yang tenar dengan tempat industri. Pasalnya, pelbagai perusahaan manufaktur besar seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Mitsubishi, Kalbe Group, Maxxis Kohles, Bosch dan lain sebagainya didirikan di tempat ini.

Dengan adanya perusahaan hal yang demikian tentu banyak daya kerja dari luar Cikarang. Karenanya dari itu, sebuah kans besar untuk menghadirkan bisnis properti di pelbagai spot di Cikarang salah satunya ialah Kota Deltamas. Kota ini dijuluki sebagai kota mandiri dengan pelbagai usaha properti didirikan di sini.

Kecuali perumahan Kota Deltamas Cikarang yang tenar banyak peminatnya, di tambah dengan pelbagai industri juga berfokus di Kota Deltamas ini. Pusat hal yang demikian mengingat kota ini berlokasi di tempat yang strategis merupakan Cikarang Kawasan, kecuali itu juga jalan masuk yang relatif murah dan kemudahan infrastruktur dan sarana lain.

Wilayah industri di Kota Deltamas terbagi menjadi 2 konsep favorit merupakan Greenland International Industrial Center dan Greenland Industry terdiri atas Greenland Batavia dan Standar Factory Building. Standar Factory Building ini berlokasi di boulevard utama sehingga amat relatif murah untuk pelbagai jalan masuk.

Kecuali itu, standar factory building juga termasuk wilayah industri yang ramah lingkungan dan sebagai sentra makanan yang komplit dengan harga yang relatif murah. Tentu hal hal yang demikian cukup memanjakan penghuni perumahan Kota Deltamas Cikarang ini. Untuk Greenland Batavia juga sama halnya dengan Standar Factory Building dengan lebih dari 90 perusahaan berdiri di kawasan hal yang demikian.

Untuk wilayah Industri Greenland International Industrial Center atau GIIC diperuntukan untuk para pemodal menanamkan modalnya dengan cara Wilayah Investasi Kawasan Konstruksi. Wilayah ini memiliki luas sekitar 1.458 Ha dengan 200 Ha diperuntukan sebagai wilayah Terpadu Indonesia-China.

Kecuali letaknya yang dekat dengan perumahan Kota Deltamas Cikarang, Investasi sektor properti klasifikasi Industri ini juga amat menguntungkan. Perumahan elegan, daerah usaha komersial dan wilayah industri yang mumpuni mewujudkan kota ini sebagai kota sumber pendapatan terbesar di Kota Bekasi. Untuk kebutuhan perumahan seperti kabar dapat melalui laman sah Savasa.Id. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019