Berkeliling Pulau Bali dan Merasakan Keindahannya


Telah tak bisa diacuhkan, Bali yakni sebuah pulau yang menjadi tujuan tamasya bagi turis mancanegara, ataupun dalam negeri. Estetika alamnya bahkan menjadi telah diakui oleh organisasi dunia seperti UNESCO. Pulau Bali menaruh banyak estetika alam, seperti pantai-pantainya dan kehijauan alamnya. Sebagian daerah terbaik di Bali akan diterangkan di tulisan ini.

1.         Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta telah lama menjadi ikon Pulau bali. Pantainya yang luas menjadi keunggulan khas Pulau Bali. Pondok-pondok kecil di pinggir pantai menjadi daerah bersantai para pengunjung pulau bali. Ombak pantai kuta Bali betul-betul baik untuk browsing bagi para pecinta olahraga selancar. Pun sebagian pertandingan selancar diadakan di Pantai Kuta,Bali.

2.         Tanah Lot
Landmark lain di pulau Bali yang tak keok terkenalnya merupakan Tanah Lot yang berlokasi di Tabanan Bali. Tanah Lot yakni sebuah Pura yang berlokasi di bongkahan batu yang tak jauh dari bibir pantai. Pura tanah Lot yakni komponen dari Pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot mempunyai energi tarik merupakan bisa menjadi daerah memperhatikan sang surya terbenam.

3.         Danau Batur
Danau Batur bisa menjadi opsi destinasi tamasya bagi Anda yang suka daerah tamasya dengan view danau serta pegunungan. Danau yang berlokasi dekat dengan gunung aktif di Bali, Gunung Batur ini menawarkan sensasi berlayar dengan perahu di atas danau Batur yang hening. Anda bisa mengunjungi desa Trunyan yang berada di seberang danau. Desa ini menjadi tenar sebab desa ini mempunyai pemakaman yang unik. Mayat-mayat yang dimakamkan tak dikuburkan namun diletakkan semacam itu saja di tanah, walaupun untuk mayat bayi diletakkan di dalam batang kayu. Hal ini menjadi keunikan tersendiri yang menyedot kedatangan pelancong.

Tak cuma ketiga daerah tamasya di atas, terdapat lebih banyak lagi destinasi tamasya yang dapat Anda kunjungi di Pulau Bali. Kecuali Pantai Kuta, terdapat banyak lagi pantai yang mempunyai estetika luar umum, seperti Pantai Jimbaran, Pantai Pandawa, dan lain-lain. Juga terdapat destinasi tamasya alam lainnya seperti air terjun yang eksotis, bernama air terjun Aling-aling. Untuk berkeliling pulau Bali, anda bisa menyewa kendaraan beroda empat di rental sewa mobil murah di Bali, Rent Car Bravia.


Komentar

  1. In this manner my pal Wesley Virgin's autobiography begins in this shocking and controversial VIDEO.

    Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "self mind control" secrets that the CIA and others used to obtain whatever they want.

    As it turns out, these are the exact same SECRETS tons of famous people (notably those who "became famous out of nothing") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You've heard that you utilize only 10% of your brain.

    Really, that's because most of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Maybe this conversation has even occurred IN YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind seven years ago, while riding an unregistered, trash bucket of a car without a driver's license and $3.20 on his debit card.

    "I'm so fed up with living check to check! When will I finally succeed?"

    You've taken part in those types of thoughts, ain't it so?

    Your very own success story is waiting to start. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019