Alasan Kamu Harus Pilih Harga Gitar Murah


Bagi kamu seorang pemula pasti bingung saat membeli gitar untuk pertama kalinya. Banyak hal yang kamu bingungkan seperti apakah harus beli gitar dengan harga mahal atau murah? Gitar elektrik atau akustik? Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya. Kali ini kita akan membahas tentang alasan kamu harus pilih harga gitar yang murah jika kamu adalah seorang pemula. Mengapa begitu? Inilah jawabannya.


  • Kamu sedang belajar.

Yang paling penting pada titik ini adalah belajar cara memainkan alat musikmu. Kamu perlu belajar tentang bagian-bagian gitar: senar, fretboard, tubuh dan leher, cara memegangnya. Ini dapat dilakukan dengan harga gitar yang harganya $ 1 atau yang terdengar bagus seharga $ 10.000.


  • Kamu mungkin tidak bertahan lama.

Semua orang senang ketika mereka memulai hobi baru. Lebih baik menghabiskan sesedikit mungkin untuk sesuatu ketika kamu tidak yakin apakah kamu masih akan bermain beberapa tahun ke depan. Dengan memilih harga gitar yang murah kamu tidak akan menyesal untuk meninggalkannya.


  • Kamu akan kikuk dengan itu.

Memiliki gitar di pangkuan atau menempel ke tubuhmu adalah pengalaman baru. Kamu belum tahu cara menanganinya dan akan mendapatkan 'bantingan' pada instrumen. Bayangkan jika itu adalah gitar dengan harga gitar yang mahal.


  • Kamu dapat menyesuaikan saat kamu pergi.

Setelah kamu mulai mencari tahu kekurangan pada gitar murah kamu, kamu selalu dapat menukar pick-up, string, mesin tuning, dan hal lainnya. Ini adalah cara yang bagus untuk perlahan memberi dirimu gitar yang benar-benar khusus, tanpa harga gitar khusus.


  • Kamu akan belajar tentang alat musikmu.

Jika kamu mulai menukar bagian, atau bahkan hanya mengatur gitar dengan benar, kamu akan belajar bagaimana instrumen itu bekerja. Ingat ini adalah starter gitarmu. Yang lain akan datang! Pada akhirnya, ini akan membuatmu menjadi pemain yang lebih baik.


  • Kamu akan belajar tentang dirimu dan instrumen.

Mungkin kamu berpikir bahwa Ibanez yang bisa kamu hancurkan adalah gitar idealmu, tetapi mungkin kamu lebih seperti Les Paul-style. Kamu membutuhkan gitar yang kamu rasa nyaman untuk dimainkan. Kamu juga membutuhkan gitar yang terdengar bagus pada jenis musik yang kamu sukai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019