Perumahan Kota Deltamas Cikarang yang Potensial Dihasilkan Hunian


Permintaan kepada properti kian kesini kian tinggi, lebih-lebih yang berorientasi pada investasi. Berhubungan meningkatnya permintaan properti, Bekasi menjadi salah satu lokasi yang menarik perhatian bagi pasar Jabodetabek. Situasi ini disinyalir sebab kian giatnya pembangunan proyek infrastruktur perkotaan di koridor Jakarta – Bekasi.

Sejumlah proyek transportasi publik dan infrastruktur untuk penambahan jalan masuk ke Jakarta semakin gencar dikerjakan. Ucap saja, ada tol ruas Becakayu, MRT dan LRT di Bekasi, proyek tol Cilincing – Cibitung yang ditargetkan selesai pada 2020, menciptakan magnet tersendiri bagi warga Jabodetabek untuk mempunyai hunian di wilayah Bekasi kota ataupun Kabupaten. Salah satu wilayah di Bekasi yang tengah dilirik warga Jabodetabek ialah Kota Deltamas, Cikarang.

Semenjak dihasilkan sentra Pemerintahan Kabupaten Bekasi pada 2004, Kota Deltamas tengah dibangun menjadi wilayah ramai penduduk. Kota mandiri yang mempunyai luas 3.200 hektar ini memang betul-betul strategis antara Jakarta dan Bandung. Lokasinya berada di timur Jakarta dan mempunyai jalan masuk tol seketika dari Tol Jakarta – Cikampek KM 37.

Memperhatikan hal ini, tidak heran kalau perumahan Kota Deltamas Cikarang menjadi sentra perhatian banyak warga Jabodetabek yang mengharapkan hunian dekat dengan sentra bisnis, tapi dengan budget yang masih masuk logika. Karena, tingginya harga tanah dan bangunan di Kota Jakarta sekarang tak sebanding dengan kesanggupan masyarakat untuk membeli hunian pantas.

Perumahan Kota Deltamas Cikarang diukur yakni lokasi strategis bagi para karyawan yang berprofesi di wilayah Bekasi ataupun sekitar Jakarta. SAVASA Deltamas ialah salah satu wilayah perumahan Kota Deltamas Cikarang yang tengah jadi incaran masyarakat. Apalagi apabila bukan sebab letaknya yang betul-betul dekat dengan wilayah industri di kawasan Bekasi.

Sejumlah perusahaan, bagus internasional ataupun multinasional, akan memutari SAVASA Deltamas, sehingga para pekerja di wilayah Bekasi tak perlu lagi jauh-jauh semestinya pulang ke Jakarta. Ucap saja Astra Honda Motor, Kalbe, Mitsubishi, Suzuki, dan sebagian perusahaan lainnya berlokasi di wilayah ini. Untuk kabar mengenai harga dan membeli unitnya, langsung kunjungi web savasa.id!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019