Speaker Sound System

Istilah Speaker sound system, istilah ini pertama kali populer di Jamaika tahun 1960-an, di reggae & dub adegan musik. King Tubby adalah pelopor dalam penggunaan sistem PA kustom, begitu pula Lee Scratch Perry. Selain formula yang sama yang menggunakan sistem 'rock' (dua atau lebih besar "utama" speaker, subwoofer, mixer, mikrofon "dub sistem suara" juga memanfaatkan efek & perangkat untuk berlebihan perawatan suara (reverb, penundaan, perangkat efek suara, sampler, unit efek, dll) Disiplin "pangkat" ini dijalankan hari ini, band-band seperti Twilight Circus Sound System & Dead Panda Sound System memegang kepercayaan bahwa suatu artist adalah insinyur terbaik mereka sendiri, terlalu banyak beresiko dengan 'orang luar' (disewa PA / sound person).

Sifat khusus speaker sound system modern menggarisbawahi pentingnya kualitas suara untuk artis dub & / atau electronica.sistem suara Juga ditemukan di: Tesaurus, Ensiklopedia, Wikipedia. Sistem suara, karena sistem suara, seperti dalam pidato bahasa. Peralatan terintegrasi (Elektronik) untuk menghasilkan suara yang diperkuat, seperti dalam hi-fi atau disko seluler, atau sebagai sistem alamat publik di atas panggung.

Speaker sound system peralatan elektronik untuk merekam atau mereproduksi sistem suara-suara - sistem peralatan elektronik untuk merekam atau mereproduksi suara sistem audio peralatan elektronik peralatan yang melibatkan konduksi elektron yang terkontrol (terutama dalam gas atau vakum atau semikonduktor) radio-gramofon, radio-fonograf, peralatan elektronik yang terdiri dari kombinasi penerima radio dan pemutar rekaman sistem perekaman. Sistem audio untuk pengkodean ulang suara fonograf, pemutar rekaman, mesin di mana rekaman berputar menyebabkan stylus bergetar dan getarannya diperkuat secara akustik atau elektrik reproduksi.

Speaker sound system yang dapat mereproduksi dan memperkuat sinyal untuk menghasilkan suara sistem instrumentalitas yang menggabungkan artefak yang saling berhubungan yang dirancang untuk bekerja sebagai entitas yang koheren; "dia membeli sistem stereo baru"; "sistem terdiri dari motor dan komputer kecil" tape deck - peralatan elektronik untuk membuat atau memutar kaset magnetik (tetapi tanpa amplifier atau speaker); komponen dalam sistem audio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019