Alasan Kekurangan Daihatsu Sigra Tipe D


Seperti yang diketahui jika mobil Daihatsu Sigra tipe D ini memiliki banyak kekurangan dengan kualitas di bawah mobil-mobil merek lainnya atau tipe di atasnya. Berikut ini kekurangan yang ada pada tipe D dilihat dari berbagai sisi diantaranya dari sisi interior, mesin dan juga eksterior. Adapun kekurangan dari sisi interior yaitu tidak adanya rear air circulation atau kipas angin yang akan mempercepat aliran udara yang berasal dari kabin depan maupun belakang. Selain itu tidak adanya center armrest yang berada di antara kursi depan, audio head yang tersedia hanya dengan menggunakan signal din. Kekurangan bagian interior lainnya yaitu tidak tersediannya Multi Information Display atau MID. Dan yang terakhir tidak tersediannya fasilitas aksen silver di dashboard dan handle pintu.

Itulah beberapa kekurangan yang ada pada bagian interior dan yang selanjutnya dari sisi eksterior. Daihatsu Sigra Tipe D tidak ada fitur ataupun aksen seperti list chrom yang berada di bawah kaca dan pintu, chrom yang lebar pada pintu belakang maupun gril depan, restore yang terletak pada pintu belakang, sein di spion, wiper yang ada di bagian belakang mobil, fog lamp dan ductile design rear spoiler. Selain itu velg yang tersedia berukuran kecil, spion yang ada masih manual dengan warna yang nyentrik sehingga tidak senada dengan warna bodi mobil. Pada bagian mesin seperti yang diketahui jika harga yang murah maka kualitas sebanding dengan harga. Mesin yang tersedia berdaya rendah sehingga jika digunakan pada waktu dan jarak lama akan mengalami penurunan daya.

Tidak hanya itu, setiap mobil tentu harus tersedia fasilitas keamanan dan keselamatan bagi penumpang maupun pengemudi nya. Namun untuk Daihatsu Sigra Tipe D ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Diantaranya yaitu tidak adanya rem bersistem ABS, kunci yang tidak immobilizer, tidak adanya sensor untuk parkir pada bagian depan dan belakang serta tidak adanya airbags. Demikian itulah kekurangan yang ada pada mobil Daihatsu ini sehingga bisa memberikan gambaran bagi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe Apartment Alam Sutera Tangerang Paling Kecil

Alasan Daihatsu Xenia Banyak Diminati

Dimensi Grand New Xenia 2019